Cara Cek Model iPhone

Cara Cek Model iPhone – Anda pengguna iPhone akan tetapi masih tidak tahu bagaimana cek model iPhone yang anda miliki. Untuk cek model iPhone sebenarnya sangatlah mudah lo sob yang terpenting sobat sekalian tahu langkah-langkah yang harus dilakukan.

Nah, pada kesempatan kali ini idailum akan memberikan pembahasan mengenai cara cek model iPhone dengan mudah tentunya.

Model iPhone pada saat ini sangatlah banyak ya sob mulai dari pertama rilisnya brand iPhone sampai saat ini.

Dengan mengetahui model hp iPhone yang anda miliki secara otomatis anda juga bisa mengetahui spesifikasi dari hp iPhone yang anda miliki.

Baca juga: cara mengatasi sinyal 4G tidak muncul

Nah, cara mengetahui model iPhone pada pembahasan ini akan di paparkan cara mengetahuinya ya sob mulai dari yang sangat mudah sampai sedikit rumis.

Simak dibawah ini cara cek model iPhone dengan mudah ala idailum.com

Check Model iPhone

Nah, ada beberapa cara cek model iPhone yang bisa idailum berikan kepada pembaca setia idailum. Mulai dari setting sampai sampai dengan kode cek model iPhone. Pada pembahasan ini akan dibahas: check model iphone, cek imei iphone, cek iphone asli, nomor model iphone, cara cek versi iphone dan nomor model iphone.

Cara Cek Model iPhone Melalui Setting

Nah, salah satu cara cek model iPhone ialah melalui menu setting yang ada pada hp iPhone itu sendiri. Berikut cara cek model iPhone ala idailum.com:

  1. Pertama, silahkan buka menu setting 
  2. Pilih General
  3. Pilih About
  4. Model iPhone
  5. Selesai

Nah, secara otomatis pada menu Model iPhone akan terlihat jelas model iPhone yang sedang ada gunakan lo sob.

Begitulah cara cek model iPhone dengan mudah tanpa harus ribet harus ngapain. Coba saja lakukan cara yang sudah idailum berikan di atas.

Cara Cek Model iPhone Melalui Behind Casing

Cara melihat model iPhone selanjutnya yang bisa anda lakukan ialah dengan melihat blakangan atau behind layar hp iPhone milik anda.

Biasanya iPhone yang dulu tertulis secara fisik di belakang layar iPhone itu sendiri mengenai spesifikasi dan model iphone yang digunakan.

Baca juga: cara cek IMEI hp Oppo

Akan tetapi, untuk model iPhone saat ini jarang sekali menggunakan atau menuliskan spesifikasi di belakang layar.

Cara Cek Model iPhone Melalui Dusbook

Nah, salah satu cara cek model iPhone super real yang selanjutnya ialah melihat pada dusbook iPhone yang sudah anda beli.

Secara otomatis jika anda membeli sebuah Gadget iPhone baik yang baru ataupun yang second setidaknya anda mendapatkan dusbook dari hp iPhone itu sendiri.

Pada dusbook hp iPhone terdapat model iPhone yang anda beli dan sekaligus spefisikasi mengenai iPhone akan tertera pada dusbook.

Cek Model iPhone Online

Nah, jika sobat sekalian ingin mengetahui model iPhone yang sedang anda gunakan anda bisa melihat model iPhone itu melalui online lo sob.

Berikut cara cek model iPhone secara online:

  1. Pertama, buka aplikasi safari di hp iPhone milik anda
  2. Buka situs imei.info
  3. Masukkan IMEI hp iPhone 
  4. Klik Check 
  5. Selesai

Nah, begitulah cara cek model iPhone dengan mudah di tahun 2022 yang bisa idailum berikan kepada pembaca setia idailum.

Urutan iPhone Dari Pertama Sampai Sekarang

Nah, jika sobat tekidailum ingin melihat model atau urutan iPhone dari terdahulu sampai sekarang sobat sekalian bisa melihatnya disini ya sob.

Coba cek sekarang urutan iphone dari terdahulu sampai sekarang. Dan mungkin anda ingin mencari iphone untuk di gunakan dan harus melihat spesifikasinya dulu.

Ingin melihat lebih jauh silahkan lihat di urutan iPhone dari pertama sampai sekarang jua. Dan semoga membantu ya sob

Konklusi

Cukup sampai disini dulu kawan semua mengenai Cara Cek Model iPhone yang bisa idailum berikan kepada pembaca setia. Keempat cara diatas bisa sobat sekalian praktekkan untuk mengetahui model iPhone yang sedang sobat gunakan  

Leave a Comment