Cara Merekam Layar iPhone

Cara Merekam layar iPhone – Apakah anda pengguna salah satu dengan brang yang terkenal yakni iPhone? dengan menggunakan iPhone anda serasa seperti sultan lo sob hahhah. Oke, pada kesemptan kali ini idailum akan memberikan cara rekam layar iPhone milik anda baik iPhone, iPhone 7 Plus, iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone X, iPhone Xr sampai iPhone generasi terbaru.

Baca juga: Cara cek IMEI hp iPhone

Ingin tahu bagaimana cara rekam layar iPhone dengan mudah tanpa harus ribet tidak seperti hp Android lainnya.

Simak dibawah ini cara rekam layar iPhone. Pada studi kasus dibawah ini menggunan iPhone Xr ya sob dan pasti sama dengan tipe iPhone merek lainnya.

Selintas iPhone

iPhone merupakan salah satu brand terkenal di seluruh dunia dan hampir menjadi brand yang yang unggul pertama. Merekam layar iPhone sangatlah mudah yang terpenting anda tahu langkah-langkah merekam layar iPhone milik ada.

Baca juga: Cara mempercepat koneksi internet

Nah, dibawah ini idailum akan memberkan cara mengaktifkan screen recording dan merekam layar iPhone milik ada. Berikut dibawah ini cara mengaktifkan screen recording dan merekam layar iPhone milik anda

Cara Merekam Layar iPhone Terbaru

Nah, sebelum kita bisa menggunakan layar iPhone yang ada milki anda harus mengaktifkan screen recording yang ada iPhone milik anda. Dibawah ini akan di jelaskan: cara merekam layar iphone 7, cara merekam layar iphone 6, cara merekam layar iphone dengan suara, cara merekam layar iphone 6 dengan suara, cara merekam layar iphone ios 14 dan cara merekam layar iphone 7 plus

Berikut cara mengaktikan screen recording di hp iPhone milik sobat sekalian

1. Pertama 

Pada tahap pertama untuk merekam layar iPhone anda harus mengaktifkan screen recording yang ada pada fitur iPhone. Silahkan pergi pada Setting.

2. Kedua

Kemudian pada tahap kedua silahkan sobat seklian buka Pusat Control yang berada dibawah men General atau Umum

3. Ketiga

Kemudian pada tahap ini silahkan scroll kebawah dan cari screen recording dan tambahkan pada layar iPhone sehingga anda bisa melakukan secreen layar atau rekam layar.

4. Keempat

Nah, pada tahap ini silahkan usap layar iPhone, usap layar atas kanan sehingga muncul sepeti gambar dibawah ini. Kemudian klik screen recording dan rekam layar iPhone Xr dengan suara siap di gunakan. 

Baca juga: Cara cek IMEI hp Xiaomi

Rekam layar iPhone dimulai dari 3 detik di hitung mundur sampai 1. Nah , begitulah cara merekam layar iPhone milik anda dengan mudah lo sob.

Nah, pada cara ini anda bisa merekam semua layar iPhone milik ada baik anda menggunakan iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone X, iPhone Xr, iPhone Xs, iPhone 11 sampai iPhone generasi selanjutnya.

Akhir Kata

Nah, begitulah Cara Merekam Layar iPhone milik anda dengan mudah tanpa harus menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga. Semoga cara ini bermanfaat dan salam hangat dari admin idailum.com

Leave a Comment