Cara Screenshot Panjang

Cara Screenshot Panjang – Cara Screenshot memanjang di semua hp android ialah salah satu kesibukan yang dilakukan agar semua kegiatan transparansi yang jelas(bisa seperti itu.)

Jika dibandingkan dengan screenshot layar hanya sedikit atau tidak memanjang. Jika hanya screenshot satu layar saja mungkin ketika anda menangkap layar anda tidak mendapatkan infromasi secara banyak.

Beda lagi dengan ketika anda screenshot panjang tanpa aplikasi anda bisa melakukanya dengan mudah ketika anda bisa melihat Trikcs dibawah ini.

Jika anda ingin mengetahui bagaimana cara screenshot panjang di hp android semua merek anda bisa melihat cara dibwah ini yang bisa idailum berikan kepada pembaca setia idailum.

Cara Screenshot Memanjang di Android

Cara Screenshot panjang di hp android sangatlah mudah. Jika anda tahu bagaimana cara melakukannya bukankah begitu kawan!

Nah, dibawah ini idailum akan memberikan cara screenshot panjang para pengguna hp android baik hp merek Redmi, Xiaomu, Samsung, dan merek hp android yang lainnya.

Langkah Screenshot Memanjang di Android

Ada beberapa langkah cara screenshot memanjang yang bisa pecariilmu berikan jika anda pengguna hp android.

  1. Pertama – Silahkan tentukan layar yang akan atau yang ingin di screenshot
  2. Kedua – Kemudian screnhsot layar hp android anda baik menggunakan kombinasi tombol Volume – + Tombol On Of
  3. Ketiga – Ketika sudah mendapatkan layar screenshot tersebut biasanya berada di bagian atas kanan. Nah. jika anda ingin screenshot panjang jangan sampai barkan tangkapan layar tersebut hilang. Klik Gulir dan tunggu hingga scrennhsot layar memanjang selesai.
  4. Selesai.

Cara yang begitu mudah bukan kawan untuk screenshot panjang pada merek hp android.

Cara Screenshot Panjang Hp Oppo

Cara screenshot hp oppo dengan mudah apalagi keitka anda ingin screenshot panjang pada hp android merek Oppo.

Nah, dibawah ini, idailum akan memberikan cara screenshot panjang pada hp android bermerek hp oppo.

Langkah Screenshot Panjang Hp Oppo

  1. Pertama – Pertama tentukan apa yang akan di screnshot pada layar hp android oppo anda
  2. Kedua – Kemudian tanggal layar atau screenshot layar hp oppo baik dengan menggunakan kombinasi tombol atau menggunakan kombinasi jari.
  3. Ketiga – Nah, kemudian jika anda sudah screenshot pada hp oppo jangan lupa untuk menekan screenshot panjang pada hp oppo.
  4. Keempat – Silahkan gulirkan layar yang ingin di screenhsot panjang.
  5. Kelima – Jika sudah selesai jangan lupa untuk di Save.
  6. Selesai.

Nah, begitulah cara screenshot hp android merek oppo ya sob dengan mudah hanya dengan beberapa tahap screnshot hp android oppo sudah selesai.

Cara Screenshot Panjang di WhatsApp

Nah, dibawah ini idailum akan memberikan cara screenshot panjang di WhatsApp tanpa menggunakan aplikasi tentunya dan menggunakan screenshot bawaan dari hp android itu sendiri.

Langkah Screenshot Panjang di WhatsApp

  1. Pertama – Silahakan buka aplikasi whatsapp kemudian tentukan layar yang ingin di screenshot.
  2. Kedua – Kemudian silahakn screenshot baik menggunakan kombinasi tombol atau mengguankan kombinasi jari agar bisa screenshot panjang.
  3. Ketiga – Kemudian jika sudah selesai screenshot jangan lupa tekan Gulir pada hasil yang sudah didapatkan. Ingat jangan sampai hasil tangkapan screenshot tersebut tersimpan otomatis.
  4. Keempat – Tunggu sampai screenshot panjang selesai dan jangan lupa di save ya sob.
  5. Selesai

Nah, begitulah cara screenshot panjang di aplikasi whatsapp yang bisa idailum berikan kepada pembaca setia idailum.

Akhir Kata

Cukup sampai disini dulu ya sob pembahasan kita mengenai Cara Screenshot Panjang pada hp android disemua versi. Adapun Trick yang seperti cara screenshot panjang tanpa aplikasi, cara screenshot panjang hp oppo, cara screenshot panjang di whatsapp, cara screenshot panjang di hp xiaomi, cara screenshot panjang hp samsung, cara screenshot panjang iphone, dan cara screenshot panjang vivo.

Leave a Comment