Sound Of Text WA

Sound of text WhatsApp – Sobat sekalian apakah pernah mendengar notifikasi atau sound of text whatsapp yang bisa digunakan untuk notifikasi WhatsApp milik anda? Jika masih belum pernah sekaranglah waktunya idailum memberikan cara, menjelaskan apa itu sound of text WhatsApp.

Jika ingin mengetahui apa itu sound of text whatsapp anda bisa melihat dengan jelas dan detail dibawah ini.

About Sound Of Text WhatsApp

Sound of text WhatsApp merupakan salah satu situs yang bisa memberikan anda nada dering sesuae dengan perintah yang anda ketikkan semisal “Sound Of Text WhatsApp“.

Dengan demikian, anda bisa menggunakan nada dering yang sudah adna buat pada situs tersebut dan digunakan pada notifikasi whatsapp.

Baca juga: Virtex wa ganas

Adapun keunggulan dari Sound of text WhatsApp ini sepert; user friendly sehingga memudahkan pembuat notifikasi whatsapp.

Tak hanya itu, ternyata sound of text whatsapp juga memberikan beberapa pilihan bahasa yang bisa digunakan oleh anda untuk mendownload hasil dari perintah tersebut.

Cara Membuat Sound Of Text WhatsApp

Kemudian, bagaimana cara membuat sound of text whatsapp, download sound of text whatsapp, sound of text doraemon indonesia, cara sound of text, sound of text bahasa jawa, sound of text robot voice. caranya dibawah ini

  1. Pertama, sobat pergi pada situs https://soundoftext.cohttps://soundoftext.comm
  2. Kemudian silahkan pilih bahasa
  3. Masukkan text of sound seperti “sound of text whatsapp notification“
  4. Pilih convert to voice. Anda bisa memilih mp3 ataupun audio.
  5. Klik download sound of text WhatsApp

Cara dimuka bisa anda gunakan atau bisa anda pilih bahasa yang anda inginkan seperti bahasa sound of text bahasa jawa, sound of texy robot device dan yang lainnya.

Kemudian bagaimana cara menjadikan sound of text notifikasi whatsapp anda? jika ingin tahu caranya silahkan simak cara dibawah ini.

Baca juga: Download FM WhatsApp

Cara Menjadikan Sound Of Text WhatsApp Menjadi Notifikasi

  1. Pertama, silahkan buka aplikasi WhatsApp milik anda
  2. Klik Setting atau 3 titik yang ada pada bagian atas kanan
  3. Pilih menu notifications
  4. Pilih notifikasi sound of text yang sudah dibuat tadi
  5. Selesai

Nah, mudah sekali bukan cara membuat sound of text whatsapp sekaligus cara menggunakannya sebagai notofikasi whatsapp.

Akhir Kata

Cukup sampai disini dulu ya sobat sekalian mengenai Sound Of text WhatsApp yang bisa idailum berikan kepada pembaca setia idailum. Semoga dengan adanya Tips WhatsApp ini sobat sekalian bisa merubah notifikasi teman-teman menggunakan sound of text whatsapp.

Leave a Comment