Layar Hp Bergaris Dan Berbayang

Cara mengatasi hp bergaris dan berbayang – apakah anda pengguna salah satu smartphone yang pada saat ini terkena maslaah pada lcdnya seperti layar berbaris, berbayang, bergratis dan bergoyang.

Dan pada kesemaptan kali ini admin idailum.com akan memberikan kepada pembaca setia mengenai cara mengatasil hal tersebut seperti layar hp berbayang.

Nah, sebelum admin idailum.com memberikan cara untuk mengatasi layar hp yang bergartis baik horizontal ataupun vertikal milik anda.

Setidaknya anda harus mengetahui  beberapa masalah atau penyebab hp yang anda miliki mendapatkan masalah seperti itu baik yang layar hp bergaris, layar hp berkedip dan layar hp berbayang.

Baca juga: cara membersihkan cache iphone

Pada pembahasan ini akan  membahas: cara mengatasi lcd bergaris,layar hp berbayang, aplikasi layar hp bergaris, layar hp bergaris hitam horizontal, cara mengatasi layar hp bergaris dan goyang dan cara menghilangkan garis pada layar hp oppo

Berikut Penyebab Layar Hp Berbayang dan Bergaris

Dibawah ini anda bisa mengetahui beberapa masalah yang terjadi pada smartphone android yang terjadi pada masalah layar seperti layar berkedip, layar berbayang dan layar bergaris.

1. Hp Terjatuh

Salah satu penyebab hp milik anda rusak layar lcd menjadi berkedip, berbayang bahkan bergaris adalah terjaduhnya hp tersebut menyebabkan hal itu.

Ini adalah salah satu penyebab yang paling real terjadi. Sebab, tidak menutut kemungkinan lcd hp yang jatuh bisa juga menyebabkan layar hp tersebut hancur lo sob

2. Terkena Air

Tidak hanya terjadi ketika hp anda terjatuh menyebabkan layar hp bergaris ataupun berkedip. Akan tetapi, ketika hp anda terkena air (hp anti air) mungkin saja akan terjadi masalah seperti layar berkedip dan bergaris.

Baca juga: cara mengganti font xiaomi

Cara lokal yang sering dilakukan adalah menaruk hp tersebut kedalam beras dan butuh beberapa waktu sampai air tersebut terserap oleh berat.

3. System Error

Kemudian jika hp milik anda layarnya bergaris, berbayang mungkin saja terjadi pada system hp anda.

Ataupun anda pernah memasang aplikasi yang mana aplikasinya membuat layar hp anda menjadi seperti itu.

4. Umur HP

Nah, kemudian salah satu penyebab hp anda bergaris bergoyang mungkin saja karena hp sudah terlalu lama sehingga system yang ada didalamnya tidak support lagi.

Nah, itulah beberapa penyebab layar hp bergaris yang bisa diberikan oleh admin idailum.com kepada pembaca setia idailum.com.

Cara Mengatasi LCD Bergaris Pada HP

Kemudian dibawah ini admin idailum.com akan memberikan cara mengatasi hp yang yang bergaris dan bergoyang baik horizontal ataupun vertikal.

Baca juga: penyebab hp tidak bisa dicas dan cara mengatasinya

Untuk cara mengatasinya sangatlah mudah sebenarnya dan permasalahan ini hanya bisa dilakukan oleh kang service.

Ya, betul kang service. Jika anda ingin memperbaiki permaslan lcd  hp yang rusak coba saja bawa ke kang service untuk mengetahui masalahnya terletak dimana.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa penyebab dan cara mengatasi layar hp yang berkedip, bergoyang dengan mudah hanya dengan beberapa langkah saja layar hp anda bisa normal kembali.

Adapaun beberapa permasalahan yang sama diantaranya: cara mengatasi lcd bergaris, layar hp berbayang, aplikasi layar hp bergaris, layar hp bergaris hitam horizontal, cara mengatasi layar hp bergaris dan goyang dan cara menghilangkan garis pada layar hp oppo

Related posts of "Layar Hp Bergaris Dan Berbayang"

Cara Merekam Layar iPhone

Cara Merekam layar iPhone - Apakah anda pengguna salah satu dengan brang yang terkenal yakni iPhone? dengan menggunakan iPhone anda serasa seperti sultan lo sob hahhah. Oke, pada kesemptan kali ini idailum akan memberikan cara rekam layar iPhone milik anda baik iPhone, iPhone 7 Plus, iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone X, iPhone Xr sampai iPhone...

Cara Aktifkan Kartu Telkomsel

Mau tahu cara aktifkan kartu telkomsel yang sudah mati? Atau bagaimana cara aktifkan kartu telkomsel masa tenggang? Tenang, di sini kami akan memberikan informasi yang lengkap dan detail tentang cara mengaktifkan kartu Telkomsel dengan mudah. Kartu Telkomsel merupakan produk layanan telepon seluler dari Telkomsel, operator seluler terbesar di Indonesia. Kartu Telkomsel sendiri memiliki berbagai macam...

Cara Mengganti Bahasa di iPhone

Cara Mengganti Bahasa di iPhone - Apakah Anda memiliki iPhone dan ingin mengganti bahasa yang digunakan di perangkat Anda? Tidak perlu khawatir, karena dalam artikel ini kami akan memberikan panduan lengkap tentang cara mengganti bahasa di iPhone Anda. Terlebih lagi, kami juga akan membahas beberapa hal terkait bahasa di iPhone yang mungkin akan membantu Anda...

Cara Menampilkan Layar Hp ke Laptop

idailuM.com - Kehadiran teknologi selalu memberikan keuntungan bagi pengguna, dan salah satu manfaatnya adalah kemampuan untuk menampilkan layar smartphone ke laptop. Dengan cara ini, Anda dapat berbagi tampilan ponsel Anda dengan lebih besar dan bahkan mengontrolnya dari komputer Anda. Artikel ini akan membahas berbagai metode cara menampilkan layar HP ke laptop dengan berbagai sistem operasi...

Leave a Comment